SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH, KATIMAN GANTUNG DIRI

KABAROPOSISI.NET, Ngawi – Kematian dengan gantung diri di Kabupaten Ngawi cukup tinggi. Hal itu dilandasi dengan banyak alasan yang menyebabkan pelaku berpikir pendek.

Seperti Katiman (72), warga Dusun Blumbang, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamaan Kedunggalar Ngawi. Ia memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri di dapur rumahnya, Selasa (7/1).

Dari keterangan yang berhasil dihimpun sebelum kejadian, korban mengeluhkan sakitnya yang tidak kunjung sembuh.  Itu diutarakan Katiman pada Mardi (65), saudaranya. Ia juga menceritakan sudah melakukan upaya pengobatan namun belum ada hasil.

Pada Selasa (7/1) pagi, Mardi ke sawah dan masih melihat korban berada di warung kopi tanpa menaruh curiga. Pulang dari sawah pada siangnya sekitar pukul 12.00, Mardi menemukan pintu depan terkunci. Akhirnya Mardi bisa masuk lewat pintu dapur, dan menemukan Katiman menggantung di blandar dapur rumahnya.

Polsek Kedunggalar Kabupaten Ngawi membenarkan kejadian gantung diri tersebut. Dan juga memastikan bahwa korban telah gantung diri. “Dari laporan, bahwa ada warga yang melakukan gantung diri. Setelah kita cek ternyata memang korban diketahui meninggal dengan cara bunuh diri,” jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman . (RYS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *