ORMAS GPM SWAHIRA, Anniversary Ke 1

Kediri Kabaroposisi.net, _ Minggu (19/01/20) ORMAS GPM SWAHIRA merayakan anniversary (ulang tahun) yang ke 1 tahun Di kantor sekretariat DPD tepatnya Di jln makam Auliyak tambak Desa Ngadi kecamatan Mojo kabupaten Kediri.

Turut hadir dalam Kegiatan hari jadi ORMAS GPM SWAHIRA Ketua Umum Suprapto Spd, yang di ikuti sekitar 100 orang anggota dan juga Ketua DPC tiap tiap Kabupaten di wilayah jawa timur.

Pemotongan tumpeng

GPM-SWAHIRA yang didirikan Tahun 2019 Dengan SK Menkumhan nomor: AHU-001365.AH.01.07TH 2019 salah satu visinya untuk Menciptakan pemerintah daerah yang baik dan bersih dari KKN.

Dalam momen anniversary yang ke 1 ini sekaligus di adakan rapat tahunan
Dan silaturahmi juga evaluasi serta penyusunan prioritas kerja. Salah satu prestasi yang pernah di torehkan GPM SWAHIRA terus konsisten melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang kurang mampu serta sampai sekarang masih berjalan PKBM.

Arif fatikunada sebagai pembina ormas GPM SWAHIRA berkeinginan untuk merubah asumsi negatif dari masyarakat dengan menyiapkan program kerja nyata di berbagai sektor, pelatihan pertanian dan keterampilan kerja, membangun ekonomi kreatif, untuk mempererat persaudaraan, persatuan antar anggota Ormas, kami akan terus konsisten dalam menjalankan AD/ART Organisasi serta sebagai kontrol sosial mengacu Undang – Undang tentang ormas, bahwa kita mitra pemerintah yang ikut berperan serta dalam membangun bangsa dan negara.

Senada dengan hal tersebut tentunya di perlukan keterbukaan dari pemerintah untuk menginformasikan setiap program sebagaimana undang undang nomor 14 Tahun 2008 Tentang keterbukaan informasi publik.

ORMAS GPM SWAHIRA menjadi wadah, untuk Melindungi, Mengayomi, Mengajari kita menjadi manusia yang bermartabat dan bermoral, hari ini kita niatan hijrah untuk lebih baik kedepan, memahami pendewasaan emosional, Perilaku, dan spiritual. pungkas Arif. (uli)

Pos terkait