Hari Gini,,,,, Lebih Dari Separuh Jalan Kabupaten di Kecamatan Banjarejo Blora Rusak

Diharap ada perhatian khusus dari Pemda Blora

BLORA Kabaroposisi.net, _ Dalam musim hujan seperti jalan adalah sarana sangat penting, agar masyarakat dapat dengan mudah melakukan aktifitas diluar rumah, ini sangat dirasakan warga masyarakat di kecamatan Banjarejo khususnya.

Jalan kabupaten ada beberapa titik yang belum tersentuh pembangun terutama jalan Semunggah ke desa Jatisari dan Jatiklampok, dua desa tersebut terasa terisolir.

Bacaan Lainnya
Jamin selaku Kades Jatisari

Kades Jatisari Jamin menjelaskan, “pernah jalan dari Sumenggah ke desa Jati sari sama Jati klampok di rehab tahun 2007 setelah itu sampai sekarang belum pernah di bangun oleh pemkab Blora, jadi mulai dari 2007- 2020, usia 13 th belum tersentuh pembangunan”, terangnya

“Jarak dari jalan raya ke desa kami sepanjang 5 km desa kami ada pontensi wisata Sendang Mansyur, Jati Dehnok akan banyak pengunjung jika bagus, dan kurangnya perhatian destinasi wisata”, imbuh kades.

Berbeda dengan lokasi jalan antara desa Mojowetan menuju ke desa Balongsari sepanjang 3 km banyak lubang lubang besar dan kecil, ada beberapa titik sudah dicor beton.

Moechamad Zainuri camat Banjarejo

Sutikno kades Balongsari didatangi awak media kabaroposisi,” Jalan tersebut sudah beberapa kali kami mengusulkan dalam musrencam sampai sekarang belum terealisasi, minimal ada rehab jalan entah digrosok biar tidak berlubang besar, banyak warga kami yang bersekolah di SMP N 2 Banjarejo apalagi kondisi hujan seperti ini, kemarin ada truck hampir terjunggal, kalo direhab di urug grosok 20jt udah rata,” tegasnya

Sementara itu Moechamad Zainuri camat Banjarejo di konfirmasi di ruanganya, ” tahun ini memang dua tempat tersebut belum mendapatkan perbaikan jalan, yang mendapatkan dari perempatan Kamolan sampai Desa Sumberagung sepanjang 4km udah persiapan lelang dengan nilai 10 miliar dari DAK dan APBD dan satu titik lagi pertigaan Banjarejo menuju desa Karang Talun sepanjang 600 meter juga tahun ini diperbaiki, 40% memang jalan di sini yang bagus, ” ungkap Camat.

Jalan kabupaten di kecamatan Banjarejo 60% kurang bagus masih banyak pekerjaan infrastruktur terutama jalan yang menjadi pekerjaan rumah bagi pemeritah kabupaten Blora. (Guntur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *