Virus Corana Dapat Sembuh Dengan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Lilik Hernanto plt Dinkes Blora

BLORA Kabaroposisi.net, _ Virus corona yang membuat heboh diseluruh dunia sebenarnya flu pada umum yang diserang saluran pernapasan hidung, tenggorokan, paru paru, dengan jenis virus baru yang gejalanya sama seperti flu, Pileg ( ingusan) batuk kering dengan demam tinggi, masa inkubasi 2 sampai 14 hari.

Kedatangan warga Blora yang dalam perjalanan dari luar negeri, Arab Saudi, Malaysia, Singapura dan Vietnam, sejumlah 64 warga 58 perjalanan Umroh 6 dari perjalanan Singapura, Malaysia dan Vietnam, kedatangan Mereka di kabupaten Blora dipantau dinas kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Dalam pantauan dinas Kesehatan Kabupaten Blora 58 dinyatakan sehat, 5 dalam pantauan, 1 pantauan pengawasan, Pantauan pengawasan bukan berarti positif loh ya karena masih demam tinggi, ” jelas Lilik Hernanto plt Dinkes Blora.

Wawancara media kabaroposisi.net melalui medsos Whatapps,” Belum ada yang pengawasan, baru pemantauan karena habis bepergian dari luar negeri, Semua belum ada yang dirawat di Rumah Sakit, dipantau dirumah masing masing yang masih dipantau sebanyak 6 orang karena masih dalam masa inkubasi (14 hari), ” terangnya

Bagaimana kesiapan dinas kesehatan Lilik Hernanto mengatakan, ” Kesiapan tenaga, sarana prasara dan rujukan kasus kalau memang nanti ada yang perlu diawasi, tidak perlu panik, Tingkatkan daya tahan tubuh melalui makanan yang bergizi kalau perlu tambahan vitamin, Perilaku Hidup Bersih Sehat dgn CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) sesering mungkin . Gitu njih ,” pesannya kepada warga Blora.

Dapat terhindar serangan virus Corana
Dia menambahkan Virus itu termasuk penyakit yang bisa sembuh dgn sendirinya dengan DAYA TAHAN TUBUH yg baik, OK. ( guntur)

Pos terkait