Koperasi MAKMUR SEJAHTERA Lakukan RAT 2019

Kabaroposisi.net. (Kediri) – Koperasi Wanita Desa Ngadi kecamatan mojo “MAKMUR SEJAHTERA” berkumpul tutup buku tahunan tahun 2019 Di gedung balai Desa Ngadi Sabtu 07/03/2020.

Acara dihadiri dari Dinas Koperasi Kabupaten kediri Pemerintah Desa ngadi, wakil dari Kecamatan mojo , pengurus Koperasi makmur sejahtera, anggota Koperasi makmur sejahtera sertà undangan lain yang hadir di acara tersebut.

Acara Rapat Anggota Tahunan Koperasi Wanita Desa ngadi (Kopwan) makmur sejahtera menyarankan untuk Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas dan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Koperasi tahun 2020. Acara yang di buka oleh ketua Koperasi dengan diskusi tentang pertanggung jawaban tentang kegiatan koperasi Untuk anggota di saksikan dari Dinas Koperasi Kabupaten Kediri

Setelah acara pembukaan oleh Ketua Koperasi yang dibuka dengan sambutan dari Pemerintah Desa Ngadi yang disampaikan oleh Drs Basuki eko margono kepala Desa Ngadi dengan menyampaikan “Terima kasih Kepada ibu ibu anggota Koperasi Wanita ini dapat memudahkan perjalanan sekarang, kami dari Pemerintah Desa Ngadi berharap, tumbuhkan, besarkan koperasi ini dengan syarat administrasi dan keuangannya.  Harapan isnandar, saat memberikan sambutan di depan ibu ibu anggota Koperasi wanita desa ngadi ini.

Salah satu wakil Dari Dinas Koperasi Dan usaha mikro Kabupaten kediri menyampaikan, “Terima kasih atas undangan dalam kegiatan ini, kami dari Dinas Koperasi akan selalu membahas dan membimbing dengan baik dalam bidang administrasi, Dinas Koperasi selalu menyediakan yang terbaik untuk peningkatan Koperasi Wanita yang ada di Desa Ngadi ini. ” Ungkap salah satu wakil dari dinas koprasi kabupaten Kediri saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Sementara itu heni salah satu wakil dari Kecamatan mojo yang hadir di acara tersebut menyampaikan pesan dari Camat mojo “Tumbuhkan inovasi dan kemajuan dalam bidang bercocok tanam. Intinya tanaman yang menghasikan bukan hanya padi yang sekarang ditanam oleh para petani. Tanaman lain jika menghasilkan, Mengapa tidak .. ? pesan dari Camat mojo yang disampaikan oleh Heni pengurus sekunder Gunung mas kabupaten Kediri

Setelah acara sambutan, acara di lanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban Koperasi Wanita Desa ngadi oleh ketua koperasi yang disaksikan dan didengarkan oleh yang hadir dalam acara terbut.

Laporan pertanggung jawaban merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam suatu organisasi. Itulah hal yang dilakukan oleh Koperasi Wanita “makmur sejahtera” Desa Ngadi setiap tahun sejak berdirinya koperasi tersebut. (uli)

Pos terkait