DPR RI Pimpinan Komisi IV Fraksi Partai NASDEM Suport Kesejahteraan Warga Nelayan

Probolinggo, kabaroposisi.net,- Hadiri Peringantan HUT Surya Citra Bahari Ke-1 di Pelabuhan Mayangan kota Probolinggo, DPR RI Pimpinan Komisi-4 Drs. H. Hasan Aminuddin M.Si. arahkan masyarakat untuk Maksimalkan Program Kur untuk kesejahteraan masyarakat Nelayan. 16/03/2020

Acara dihadiri oleh Pimpinan Komisi 4 DPR RI, H.Hasan Aminudin Msi, anggota DPRD Jawa Timur Habib Mahdi SE, SH,
ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto, Dandim 0820, Kapolres Kota Probolinggo bersama jajaran pemerintahan kota/Kabupaten Probolinggo. 15/03

Disela kehadirannya, Drs.H. Hasan Aminuddin.M.Si juga memberikan Suport terutamanya bagi Masyarakat Nelayan. Sebagaimana Hasan Aminuddin Mengatakan, ” kalau dahulu banyak bantuan Sosial dari Pemerintah yang dinikmati para elit maka kali ini akan diupayakan adanya pergeseran prioritas bantuan termasuk yang bersumber dari APBN apapun bentuknya, sehingga bantuan tersebut bisa dirasakan Manfaatnya oleh Para Nelayan Bukan para Penggangu nelayan, Insya Allah ketika ini tergeser, maka kesejahteraan Rakyat akan dinikmati rakyat pada umumnya. “Katanya”.

Lengkapnya, Drs.H.Hasan Aminuddin M.Si. juga mensuport Masyarakat Nelayan untuk lebih memilih dalam memenuhi kebutuhan Finanancil bagi Para masyarakat Nelayan bisa menggunakan Jasa Pinjaman Dana Kur yang tersedia di beberapa perkantoran di Probolinggo, disamping itu Bunga pinjaman Dana Kur bagi Nelayan sebesar 0,25 % per-Tahun. “tandasnya”

Di samping itu Drs.HasanAminuddin.M.Si. juga menginstruksikan agar sekiranya. segera dilakukan Sosialisasi terkait Modal Pinjaman Dana kur kepada Masyarakat Nelayan. Supaya Warga Nelayan Terbebas dari penderitaan lilitan Bunga Pinjaman Rentenir. “Win)

Pos terkait