Meneger Kebun Malangsari Ajak Karyawannya Minum Jamu Tradisional, Untuk Imunitas Tubuh

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Bagian dari merespon baik himbauan Bupati Banyuwangi melalui Surat Edarannya yang berperihal “Kewaspadaan Terhadap Penyakit Covid-19”. Meneger PTPN XII Kebun Malangsari – Kalibaru – Banyuwangi, ajak karyawannya untuk membudayakan diri konsumsi “jamu tradisional”.

Sebagaimana disampaikan oleh Meneger Kebun Malngsari “Sanuri”, ajakan kepada karyawannya untuk biasakan diri konsumsi “jamu tradisional”. Besar manfaatnya dan memang sejak nenek moyang “jamu tradisional” sudah dikonsumsi sebelum produk-produk “obat-obatan” ada. Ditegaskan bahwa selain memang karena menindak lanjuti himbauan Bupati untuk waspada dan antisipasi serta putus mata rantai penyebaran Virus Corona. Ada baiknya bila tetap konsumsi “jamu tradisional” meski tidak ada serangan Virus untuk jaga-jaga.

“Ini adalah tanggung jawab saya selaku Meneger memperhatikan kesehatan dan keselamatan karyawan. Oleh karena itu saya hari ini tindak lanjuti himbauan Bapak Bupati dan arahan Bapak Direksi PTPN XII untuk berikan sosilisasi kepada semua staf dan karyawan dalam rangka antisipasi dan putus mata rantai penyebaran Virus Corona yang jadi penyebab adanya penyakit Covid-19. Tadi sudah saya sampaikan apa dan bagaimana proses penyebaran Virus Corona, yang selanjutnya akan digetuktularkan ke masyarakat di tiap Afdeling masing-masing”, ujarnya Sabtu 21/03/2020.

Ditambahkan oleh Meneger Sanuri bahwa kepada staf dan karyawan untuk selama batas waktu yang ditentukan. Agar jaga kebersihan, cuci tangan, Social Distancing (jaga jarak), konsumsi makanan sehat, hindari tempat-tempat kerumunan orang. Dan yang tak kalah penting menurut Meneger Sanuri ditekankan untuk tekun ibadah bermunajad kepada Allah Swt mohon perlindungan dan keselamatan. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *