Positif Covid Di Kabupaten Kediri Bertambah

Ilustrasi

KABAROPOSISI.NET | Kediri, _ Pasien positif Covid-19 Kabupaten Kediri Bertambah 4 orang. 1 warga Desa Banggle Kecamatan Ngadiluwih, 1 warga desa Jambean kecamatan Keras. Dan 2 warga Desa Gampengrejo Kecamatan Gampengrejo.

Informasi disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr. Ahmad Chotib, Senin 01/06/2020.

Bacaan Lainnya

Menurur dr. Chotib, ke 4 kasus tambahan ini merupakan kluster 1 dari pabrik rokok mustika Tulung Agung. 1 kluster Araya Tulung Agung dan 2 kluster baru semuanya melakukan isolasi mandiri serta dalam pengawasan tenaga medis.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran dan memutus penularan Covid-19, lanjut dr. Chotib, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut.

Dengan adanya tambahan kasus ini, saat ini terdapat 110 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri. Dengan rincian 93 Dirawat, 9 orang sembuh, 8 orang meninggal “pungkasnya.

Untuk warga Kediri khususnya untuk membantu pemutusan mata rantai covid 19. Dengan mengikuti anjuran pemerintah. Selalu menjaga diri dan berupaya hidup sehat. Masker dan cuci tangan dan mengurangi kegiatan diluar yang tidak penting.

Masyarakat menjadi modal awal untuk pencegahan diawali dari kesadarannya sendiri. (uli)

Pos terkait