Anggota Kodim 0820/Probolinggo Juga Mendapat Tindakan Bila Melanggar Protokol Kesehatan

Probolinggo,kabaroposisi.net,-Bila kita bicara soal Penyebaran Virus Corona seolah tak akan pernah ada habisnya, namun demikian aparat terkait tidak bosan-bosannya mensosialisasikan Peraturan Pemerintah tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan.

Letnan Dua Inf Joni yang saat ini mendapat perintah Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo sebagai Komandan Patroli Penertiban Protokol Kesehatan di wilayah Teritorial Kodim 0820/Probolinggo. Sabtu, (29-8-20)
Kegiatan Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dikemas dalam kegiatan himbauan serta pemantauan kegiatan ditempat-tempat dimana ada kerumunan massa dan pada jam terkait Covid-19.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi awak media, Letnan Dua Inf Joni sebagai Komandan Patroli Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan mengatakan kegiatan himbauan ditujukan kepada semua warga Probolinggo raya atau masyarakat yang berada diwilayah Teritorial Kodim 0820/Probolinggo termasuk anggota Kodim 0820/Probolinggo yang tidak disiplin melaksanakan Protokol kesehatan juga mendapat tindakan.

“Walaupun dilakukan secara tegas dan terukur, tetap mengedepankan himbauan secara humanis agar para pedagang dan pengunjung pasar atau pertokoan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” imbuhnya.
(Cakra393-Win)

Pos terkait