Mendaftar Ke KPU Paslon Arief Rohman – Tri Yuli, Di Dampingi Segala Elemen Masyarakat

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Pendaftaran pilkada Kabupaten Blora dimulai hari ini tanggal 4 – 6 September 2020 di KPU kabupaten Blora, hari Jumat 04/09/2020 pasang calon Bupati dan wakil Bupati Arief Rohman-Tri Yuli Setyawati yang diikuti partai pengusung PDIP, PKB, PKS dan Perindo serta PAN yang di mulai dari rumah Orangtua Arief Rohman untuk mendapatkan restu dari orang tuanya.

Berikutnya menuju Pondok Khozinatul Ulum pengasuh pondok KH. Muharor Ali, awal sambutan di lakukan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora sekaligus Ketua DPRD kabupaten Blora H. M Dasum mengatakan ini adalah perjuangan bersama untuk memenangkan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyawati, PDI Perjuangan akan totalitas berjuangan memenangkan pilkada Blora. Kader PDI Perjuangan Tegak lurus semua lini dan siap menjalankan mesin partai.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Arief Rohman menyampaikan dirinya maju dengan Tri Yuli Setyawati mengikuti pilkada, mensodaqah dirinya untuk membangun Blora. Kedepan prioritas jalan jalan di Blora menjadi baik, air mudah dan lancar, buka lebar lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran, akan di bangun RS di beberapa kecamatan agar pelayanan lebih baik.

Lebih lanjut pengasuh pondok pesantren Khozinatul’ulum KH.Muharor Ali, ” kaum Nahdatul ulama mendukung pasangan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyawati terutama para lulusan Khozinatul’ulum, ” ucapnya

” Sebelum ini terjadi saya menghubungi Ketua PDI Perjuangan H.M Dasum untuk mencalonkan Arief Rohman dengan PDI Peejuangan, ” ungkapnya

Dalam perjalanan menuju KPU pasangan Arief Rohman dan banyak warga masyarakat antusias mengikuti pasangan Artys untuk mendaftar. Dari petani, aliansi seni serta masyarakat umum. (Gas)

Pos terkait