Gatot Aribowo Seorang Jurnalis Ikut Meramaikan Pencalonan Wakil Bupati Blora

Exif_JPEG_420

Kabaroposisi.net | Blora – Pemilihan kepala daerah untuk gubernur, wakil gubernur dan Bupati wakil Bupati yang direncanakan akan dilangsungkan pada bulan November, membuat salah satu wartawan di Blora, Gatot Aribowo tertarik mengikuti pencalonan pilkada sebagai calon wakil Bupati melalu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hari ini Selasa, 21/05/2024, Gatot Aribowo mengembalikan berkas formulir permohonan dikantor DPC PKB Blora berada dijalan Sumbawa no 11 dan diterima pengurus PKB. Selesai melakukan penyerahan berkas Gatot Aribowo diwawancarai wartawan perihal pengembalian berkas tersebut.

Bacaan Lainnya

” Dalam rangka menyerahkan formulir permohonan bakal calon wakil bupati Blora periode 2024 – 2029 ke PKB serta dokumen dokumen yang diminta dan sudah saya tanda tangani, ” ujarnya

Gatot panggilan akrabnya dikalangan wartawan mengatakan karena saya melihat sekarang ini mas Arief Rohman masih berkesempatan untuk mewujudkan cita-cita visi misinya dan saya berkeinginan untuk membantu beliau mewujudkan cita-citanya yang selama ini belum terwujud dimasa pemerintahannya bersama Tri Yuli Setyowati.

Lebih lanjut Salah satu contohnya integrated farming, dalam bidang ekonomi pertanian dan peternakan yang dulu dalam pemerintahan sebelumnya sudah diwujudkan dengan blue print atau cetak besar yang sampai sekarang belum berhasil dan perlu dibantu, dibutuhkan seseorang yang mampu untuk mewujudkan,” ungkapnya

Terkait ikut meramaikan Pencalonnan pilkada Gatot Aribowo terinspirasi dari wartawan yang menjadi kepala daerah seperti Yosep Lagadoni Herin (Yosni Herin) wakil Bupati Flores Timur, Nikson Hasudungan Nababan ( Nikson Nababan ) Bupati Tapanuli Utara, ini adalah kesempatan bagi wartawan untuk mewarnai perpolitikan, wartawan sebenarnya dari awal sudah dibekali dengan memiliki pemikiran serta pandangan yang kritis terhadap pembangunan maupun politik,” ucapnya

M. Khamdun Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Blora, M. Khamdun, dihubungi melalui seluler menyampaikan,” sudah ada 6 yang ambil formulir di PKB mulai politisi senior maupun Politisi muda, Arief Rohman, Abu Nafi, Sri Enik, Prayoga Nugroho, Bambang Anto Wibowo, Gatot Aribowo.

M. Khamdun mengatakan yang sudah mengembalikan formulir Arief Rohman sebagai Calon Bupati, Sri Enik Calon Wakil Bupati , Gatot Aribowo Calon Wakil Bupati, untuk pendaftaran regulasi PKB melalui on line dan penyerahan kembali formulir disertai kelengkapan secara manual, ” ujarnya ( GaS )

Pos terkait