Verifikasi Awal Bakal Calon Bupati dan Wakil Pilkada Blora, Calon Bupati Yang Siap Arief Rohman

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Tahapan pilkada Blora tahun 2020 memasuki tahapan verikasi berkas para pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Blora. Dilakukan hari ini Minggu 13/09/2020 di aula KPUD Blora.

Verifikasi berkas Pasangan calon ini bisa diwakilkan.

Bacaan Lainnya

Achmad Husain, S.T Anggota Komisioner KPU Kab. Blora divisi Teknis Penyelenggaraan menyampaikan hari ada verifikasi berkas dari hasil pemeriksaan berkas tersebut pada umumnya belum lengkap semua.

” Dari hasil verifikasi tiga pasangan calon tersebut belum semua lengkap,jadi untuk kelengkapan pemberkasan masih ada waktu, ” ucapnya

Dari tiga pasangan calon memang belum lengkap semua, ada waktu untuk melengkapi persyaratan yang ditentukan.

” Batas waktu melengkapi bersyarat sampai tanggal 16 September 2020 semua harus masuk diumumkan sah dan tidak nanti tanggal 24/09/2020, jadi semua menyelesaikan berkas tanggal 16 tersebut dan pemeriksaan sampai kebenaran berkas tersebut tanggal 22/09/2020 ,” jelas A.Husain

Pasangan Umat yang daftar pertama kelengkapan berkas yang sudah siap calon Wakil Bupati, sedangkan Pasangan ARTYS berkas yang sudah lengkap Arief Rohman untuk Pasangan Asri kedua belum lengkap.

Untuk ketiga pasangan calon tersebut tanggal 16 persyarat berkas harus sudah selesai, untuk kurang peserta kami tidak bisa memberi tahu kepada awak media,” terang Komisioner KPU kabupaten Blora divisi teknis penyelenggaraan.

Disampaikan juga data daftar pemilih sementara KPU Blora 703.470 dan pemilih terbanyak dari jenis kelamin perempuan, untuk jumlah TPS Seluruh Kabupaten Blora sejumlah 2.198. (Gas)

Pos terkait