Beras Berlabel Covid 19, Di Glontorkan Di Desa Ngetrep Kediri

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Pemkab Kediri kembali memberi bantuan beras kepada warga Desa Ngetrep, Kecamatan Mojo yang terdampak covid 19. Giat tetap menerapkan protokol kesehatan Di Balai desa. 01/12/20

Penerima bantuan

Sebanyak 230 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) yang telah terdaftar berhak mendapatkan bantuan beras. Setiap ( KPM) mendapatkan 10 Kg beras. Beras diserahkan langsung oleh Marli selaku kepala Desa Ngetrep.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Ngetrep mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan beras tersebut. Semoga dapat bermanfaat bagi warga Ngetrep di tengah pandemi covid-19.

Marli Menambahkan Bahwa masyarakat yang berhak menerima bantuan beras ini adalah warga yang belum menerima bantuan lain seperti PKH, bansos dari provinsi dan kementerian, serta BLT.

Ucapan syukur juga disampaikan oleh salah satu penerima bantuan, yang berprofesi sebagai petani. “Saya sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan bantuan. Beras ini sangat membantu karena sebagai petani penghasilan kami sangat menurun. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri dan semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (uli)

Pos terkait