Gelar live streaming Turnamen Bola Volley Siswanto Cup Tanpa Penonton

KABAROPOSISI.NET|Blora, – Di tengah Pandemi Covid-19 Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII tahun 2020 dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (20/12/2020) di GOR Mustika Blora.

Pelaksanaan turnamen tersebut berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Turnamen dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan digelar tanpa penonton.

Bacaan Lainnya

Selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII, Arif Agus Hanafi mengatakan, konsep turnamen kali ini digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Karena masa pandemi, turnamen kali ini hanya diperuntukkan para official tim voly dan wasit se-Kabupaten Blora dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, sehingga pertandingan digelar tanpa penonton untuk mencegah adanya kerumunan massa,” terang Arif Agus Hanafi disela sela pembentukan panitia

Tujuan diselenggarakan turnamen ini, lanjut Hanafi, untuk mempererat silaturahmi para official tim dan wasit yang ada di Kabupaten Blora. Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, gelaran event yang diikuti oleh 12 tim ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga.

“Event yang ini juga bermanfaat untuk menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga di wilayah Kabupaten Blora,” katanya.

Karena digelar tanpa penonton, lanjut Hanafi, pencinta bola voly dapat menyaksikan jalannya pertandingan Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII melalui live streaming di lima channel Youtube. Diantaranya, channel youtube HALO BLORA, RUMAH VOLI, Kabar Siswanto, Mas Ari dan Kabar Mustika.

Sementara itu Siswanto politisi Golkar ini yang menggagas awal turnamen Siswanto Cup dalam wawancara melalui WhatsApp menegaskan digelar satu hari saja karena masa pandemi dengan mengikuti Prokes dan diikut Perkecamatan dengan menggunakan sistem gugur.

” Betul, tanpa penonton bagi yang ingin melihat pertandingan bisa melalui FB kabar Siswanto ,mas Ari dan kabar mustika atau halo Blora, ” ungkapnya

Di akhir Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII dan sebagai pertandingan penutup, akan digelar pertandingan eksebisi antara Jati Mustika U-19 vs Tim Official Kabupaten Blora dan Jati Mustika U-21 vs Tim Desa Plumbon (Juara 3 Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VI/2019). ( GaS )

Pos terkait