HUT BHAYANGKARA Ke – 75, Polsek Singojuruh Baksos Di Tempat-Tempat Ibadah

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Tak terasa kini BHAYANGKARA Kepolisian Republik Indonesia sudah capai usianya yang Ke – 75 tahun. Dan pada tanggal 25 Juni 2021 tepatnya hari Jumat, jajaran POLRI di di seluruh Indonesia memperingati hari lahir BHAYANGKARA yang Ke – 75 tersebut.

Dalam rangka itu Kepolisian Sektor (POLSEK) Singojuruh Jumat 25/6/2021 sekira pukul 08:00 Wib. Laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di sebuah pembangunan Masjid “Nurul Huda” Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Baksos oleh jajaran POLSEK Singojuruh dibawah komando langsung Kapolseknya Iptu ABD. ROHMAN, SH. Disambut antusias oleh warga, tokoh agama/ulama’ dan jajaran Pemerintah Desa Singolatren. Kepada awak media Kapolsek Iptu ABD. ROHMAN, SH memberikan konfirmasinya.

“Alhamdulillah Bhayangkara sudah pada usianya yang ke – 75 tahun. Dalam rangka itu sebagai wujud syukur kami dari Polsek Singojuruh, sengaja lakukan giat bhakti sosial ke tempat-tempat ibadah bersama warga. Ke depan semoga kami POLRI semakin memberi manfaat kepada masyarakat dan kepada bangsa dan negara tentunya”, ungkapnya.

Sehubungan dengan masa pandemi Covid-19 terlebih dalam beberapa waktu terakhir di Kabupaten Banyuwangi mengalami lonjakan kasus posistif yang cukup signifikan. Kapolsek Singojuruh Iptu ABD. ROHMAN, SH menambahkan,

“Yang jelas kami dari POLRI Polsek Singojuruh terus akan bergerak bersama jajaran Forpimka Pak Camat, Pak Danramil dan juga para Kepala Desa. Berupaya keras untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 khusunya di Kecamatan Singojuruh. Adapun kami akan selalu edukasi, dan rutin lakukan kegiatan operasi yustisi ke tempat-tempat kegiatan masyarakat yang berpotensi mengungdang kerumunan dan langgar protokol kesehatan”, tambahnya.

Sementara APANDI Kepala Desa Singolatren menyampaikan terima kasih atas adanya kegiatan Bhakti Sosial oleh Polsek Singojuruh.

“Saya atas nama warga juga Pemerintah Desa sangat berterima kasih sekali kepada bapak Kapolsek beserta jajarannya dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial di pembangunan Masjid Nurul Huda Dusun Wijenan Kidul Desa Singolatren ini. Atas nama masyarakat dan Pemerintahan Desa saya ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke – 75, semoga selalu dan semakin berjaya dalam emban tugas dan penhabdiannya kepada rakyat dan negara”, tuturnya.

Senada dengan Kapolsek Kades APANDI terkait menyikapi meningkatnya kasus positif Covid-19 di Banyuwangi. Dengan tegas akan lebih perketat penerapan protokol kesehatan dengan kawalan TNI/POLRI yang ada di Kecamatan Singojuruh. Kades APANDI apresiasi sekali bahwa sinergi dengan jajaran FORPIMKA Singojuruh berjalan dengan baik selama ini dalam hal menangani Covid-19. (r35).

Pos terkait