Rayakan HUT BHAYANGKARA Ke-75, Polsek Songgon Adakan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Polsek Songgon Kabupaten Banyuwangi tepatnya pada Kamis tanggal 1 Juli 2021, rayakan HUT BHAYANGKARA Ke-75 di Makopolsek. Dalam rangka itu pula digelar kegiatan “Gerai Vaksin Presisi sebagai wujud Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”.

Dihadirkan dalam perayaan HUT BHAYANGKARA Ke-75 di Makopolsek Songgon diantaranya Camat, Danramil beserta beberapa personil, Satkordik Songgon, Ketua MUI Songgon, FKUB Songgon, Kepala Desa se Kecamatan Songgon, dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Sebelum acara dimulai, Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan, SH ajak para undangan untuk mengikuti Live Streaming upacara HUT BHAYANGKARA bersama Presiden RI Joko Widodo dan Pejabat tinggi negara dari Pusat.

Setelahnya acara pokok merayakan HUT BHAYANGKARA Ke-75 oleh Polsek Songgon dimulai. Dan sebagai penanda wujud sukur dilakukan doa bersama serta selamatan tumpengan ala kadarnya. Berikut kegiatan Vaksinasi pun digelar di halaman Makopolsek Songgon kepada sejumlah warga sekitar.

Pantauan media, dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, semua anggota Polsek Songgon berjibaku membantu Tim Vaksinator dari UPTD Puskesmas Songgon. Menerapkan protokol kesehatan, warga yang hadir diatur sedemikian rupa agar dalam antrian tidak terjadi kerumunan dan himbauan wajib bermasker.

Sepertinya antusias warga Songgon untuk mendapatkan suntikan vaksin cukup tinggi. Sebagaimana disampaikan Kanit Binmas Aiptu Tri Sabdono, melihat antusiasme warga yang hadir dimungkinkan warga yang hadir untuk dapat suntik vaksin melebihi dari kuota yang ada.

Tampak dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan, SH berada diantara warga yang antrian akan menerima suntikan vaksin. Sesekali Kapolsek sapa dan ajak ngobrol warga memberikan saran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah disuntik vaksin. (r35).

Pos terkait