Wakil Gubernur Kunjungi Wisata Waduk Tempuran Blora Coba Perahu Naga

KABAROPOSISI.NET|Blora. – Tempat wisata waduk Tempuran mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal dari berbagai kota sekitar kabupaten Blora. Hari ini Sabtu 06/11/2021 Wakil Gubernur Jawa Tengah Kunjungi Wisata Waduk Tempuran yang didampingi Bupati Blora, Anggota DPRD dan Kepala Desa Tempuran.

Andalan wisata waduk Tempuran yang dikelola desa ini Perahu Naga dan kebun Jambu biji di coba Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen menyebrang menggunakan perahu naga ke kebun Jambu.

” Orang lain tahunya Blora kota kering ternyata disini ada tempat wisata waduk Tempuran, bagus ini, ” ucap Wagub

Taj Yasin Maimoen menyarankan untuk lebih ditingkatkan wisata ini bisa dengan adanya sapi perah, tadi saya lihat untuk tanahnya bagus bisa ditanami pohon anggur atau pohon durian, ” terang Putra tokoh agama dari Rembang Mbah Maimoen ini yang diusulkan menjadi pahlawan Nasional.

Kunjungan wakil gubernur Jawa Tengah ini, hadir bupati Blora Arief Rohman juga menyampaikan dukungan dari pemerintah provinsi sangat diperlukan untuk meningkatkan wisata di daerah, ” ungkapnya.

Kunjungan Wagub ke tempat wisata Blora

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Blora Muhammad Ahmad Faishol yang di panggil Gus Faishol ini dalam wawancara langsung dengan awak media terkait promosi wisata waduk Tempuran Mengatakan tinggal bagaimana mempromosikan tempat wisata waduk Tempuran dengan cara lewat medsos, media secara online, bisa juga dengan adanya event di tempat wisata sebagai aja promosinya, ” jelasnya

Dalam acara kunjungan wakil gubernur ini Pokdarwis desa Tempuran menyediakan makanan khas Blora Serabi dengan taping kelapa parut. Setelah para wisatawan menyusuri waduk Tempuran menggunakan perahu naga menuju kebun Jambu biji disebrang waduk. (Gas)

Pos terkait