Ulang Tahun ke 7 BARKKOT, Barisan King Kota Kediri

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Minggu Pagi 21 November 2021 terpantau Ratusan Komunitas RX King berkumpul di sebuah halaman Gantangan IPK, dan depan kantor redaksi Kabaroposisi.net. Dari Pantauan awak media Ratusan pengemar King ini dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke 7 BARKKOT kependekan dari Barusan King Kota Kediri.

Acara dimulai pagi Jam 8. Pagi dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Doa Bersama dilanjutkan dengan santunan Yatim Piatu warga sekitar Kelurahan Dandangan.

Bacaan Lainnya

Adapun doa tersebut untuk keselamatan seluruh keluarga Besar Komunitas RX King di Indonesia dan semoga Covid 19 segera berlalu. Acara selanjutnya berupa pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua Panitia dan Ketua BARKKOT dan di berikat kepada peserta yang hadir paling jauh dari Palembang dan Banyuwangi.

Disela acara Yudha Kabon ketua panitia mengungkapkan, “sangat bersyukur acara ini bisa terselengara meski dengan pembatasan peserta dikarenakan Pandemi belum tuntas. Ya kami melakukan pembatasan peserta karena situasi masih seperti ini. Semoga Covid segera berlalu dan kita bisa adakan acara yang lebih meriah”, tutupnya.

Acara yang berlangsung sederhana dan singkat ini semoga bisa menjalin silaturahmi dengan semua Komunitas King yang ada di Indonesia, tutur Sonny ketua BARKKOT. Dengan mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir meski dengan pembatasan peserta.

Komunitas RX King Kota Kediri

Tampak hadir juga Tomi Ari Wibowo Ketua IPK dan Penasehat Kabaroposisimnet, memberikan sambutan, antara lain tetap hati hati dijalan, patuhi lalu lintas, jaga kekompakan sesama Komunitas dan tetap jaga Protokol Kesehatan karena Covid 19 belumlah selesai. (TaW)

Pos terkait