Sosialisasi Sekaligus Tancapkan MC 0 Program Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya Di Desa Kalen Blora

KABAROPOSISI.NET|Blora, – program Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya (PJD-TS) hari ini Sabtu 8/01/2022 disosialisasikan 2000 titik untuk propinsi Jawa Tengah, Termasuk salah satu di Desa Kalen mendapatkan 15 titik. Kegiatan ini diikuti 17 kades di kecamatan Kedungtuban, ini kegiatan Coorporate Social Responsibility ( CSR ) yang diberikan PT Multi Rancangbangun Prima PT MRP.

Pemasangan lampu

Dalam sambutan Ade Nurlia Ningsih Komisaris Utama Multi Rancang bangun Prima mengatakan Penerangan jalan ini sangat diperlukan untuk aktivitas masyarakat untuk meningkatkan ekonomi dan keamanan, dari bahan sangat bermanfaat untuk masyarakat desa, Penerangan menggunakan Tenaga Surya ,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Imbuhnya ” alat penerangan. Mempunyai teknologi bagus dan bergaransi dan tidak murahan, ”

Sedangkan kepala Desa Kalen Puryono pada kesempatan yang sama, ” mengucapkan terima kasih karena telah mendapat program ini. Semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami tidak pernah mimpi dapat program ini ( PJDTS). Semoga benar benar berguna untuk warga masyarakat desa, ” kata Puryono.

Sementara itu ketua Praja kecamatan Kedungtuban Agung Heri Susanto kades Sidorejo mengatakan, ” pada intinya semoga program ini bener bener bermanfaat dan bisa membantu kami dalam membangun desa, ”
Karena sebelumnya pernah ada program dari Kementerian ESDM juga sama Penerangan jalan dengan Tenaga Surya sampai sekarang belum sepenuhnya terealisasi, ” ungkapnya

Hadir dalam kegiatan sosialisasi Sekaligus penanda MC 0 PJD-TS PT MRP, Kontraktor, Camat, 17 Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa serta warga di pendopo kantor desa kalen. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *