Reses Anggota MPR/DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Periode 2019-2024 Drs. H. Guntur Sasono

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Kunjungan Kerja Sosialisasi 4 Pilar Serap Aspirasi, Dengar Pendapat Masyarakat Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika ” Kajian Kehidupan Ketatanegaraan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bertempata di Desa Wringinpitu Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Selasa (1/3/22)

Turut hadir Kepala desa Wringinpitu H. Ahmad Yani, Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Danramil Mojowarno Lettu Mohamad Sofii, Tokoh Masyarakat Desa Wringinpitu serta tamu undangan.

Anggota MPR/DPR-RI Komisi IV fraksi Demokrat Drs. H. Guntur Sasono ketika diwawancarai awak media menyampaikan, Selaku Anggota DPR-RI memberikan pencerahan terhadap kondisi yang saat ini di rasakan oleh masyarakat.

” Tadi ada yang mengatakan terkait BPJS, pupuk langka, minyak goreng antri serta masih banyak lagi. Makanya saya berikan pencerahan supaya tidak terjadi masalah-masalah “, ujarnya

Sementara itu Mohammad Syarif Hidayatullah Ketua DPC Partai Demokrat Jombang merasa senang dengan adanya reses yang dilakukan oleh anggota DPR RI yang bertempat di Wringinpitu Mojowarno Jombang,

Mohammad Syarif Hidayatullah juga senang banyak warga yang bertanya dengan keluhannya yang dialami di kehidupan sehari hari. Semoga apa yang disampaikan oleh warga bisa menjadi rasa nyaman.

Harapannya melalui kegiatan serap aspirasi dan kegiatan pertemuan seperti ini masyarakat bisa lebih mengerti dan dengan sadar akan memahami, begitu juga untuk Anggota MPR/DPR-RI juga bisa mengetahui apa yang di keluhkan oleh masyarakat. pungkasnya (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *