Generasi Muda Penerus Pemimpin

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Bangsa Arumi Bachsin ketika bertemu dengan anggota Bintang Muda Indonesia kabupaten Jombang memberi motivasi untuk tetap semangat agar bisa menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

” Tetap semangat untuk Bintang Muda Indonesia kabupaten Jombang, karena sebagai seorang remaja atau anak muda pastinya akan menjadi penerus kita mulai dari memimpin bangsa, memegang dunia usaha dan dunia perekonomian di masa yang akan datang,”

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Arumi juga mengatakan remaja atau anak muda khususnya Bintang Muda Indonesia kabupaten Jombang harus terus di bina agar menjadi penerus bangsa yang berkualitas.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, M. Syarif Hidayatullah, ST., MMT menyampaikan, Generasi melenial sebagai penerus bangsa agar bisa memanfaatkan momentum.

“Saya berharap generasi milenial kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa memanfaatkan momentum berkembang bangsa, saat ini memang kita telah mengalami masa masa pandemi sehingga membuat perekonomian yang mungkin turun dibanding sebelumnya. Maka dari itu semangat generasi milenial sangat dibutuhkan,” ungkapnya

Selain itu menurut Gus Sentot panggilan akrap ketua DPC Demokrat Jombang, bagaimana bangsa yang saat ini mungkin masih sakit bisa segera sembuh dan bisa berkembang ke depan dengan lebih baik lagi

“ini tugas dari teman-teman generasi milenial ke depan dan saya mengapresiasi bila ada terobosan inovasi bagaimana seorang generasi milenial bisa berkembang mengajak para teman-teman generasi milenial lainnya untuk bekerja sama membangun bangsa ini agar semakin menjadi bangsa yang besar dan bermartabat,” pungkasnya (SAP)

Pos terkait