Turnamen Catur Kebiasaan Baru Bisa Melahirkan Atlet atlet Catur Berprestasi

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. M. Syarif Hidayatullah, ST, MMT.menghadiri turnamen catur kebiasaan baru bersama Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Jombang dan Club Catur Pionmas Jombang.

Digelar oleh anggota dewan kabupaten Jombang Heri Purwanto SE.MSi Bertempat di Pacemaker coffe, Desa Tinggar Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Minggu (27/03/22)

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. M. Syarif Hidayatullah, ST., MMT. mengapresiasi turnamen catur yang diselenggarakan oleh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Jombang, Heri Purwanto. SE, MSi. bersama Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang dan Club Catur Pionmas Jombang.

Lanjut Gus Sentot panggilan akrap ketua DPC Demokrat Jombang, Heri Purwanto merupakan anggota Dewan dari partai dmDemokrat serta teman teman Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang dan Club Catur Pionmas Jombang telah memberi tempat untuk para atlet atlet catur guna bisa terus mengasah kemampuan mereka dalam berprestasi,”

Gus Sentot akan selalu siap mendukung dan mensupport kegiatan olahraga apapun itu selagi bisa membuat masyarakat senang dan semangat untuk terus berprestasi.

Dan akan menyediakan tempat pada para atlet untuk selalu bisa berlatih dan mengasah kemampuan.

Sementara itu, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Jombang, Heri Purwanto. SE, MSi. mengucapkan terimakasih kepada Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang dan Club Catur Pionmas Jombang yang telah ikut serta mensupport dan menyukseskan turnamen catur kebiasaan baru yang diselenggarakan.

“Semoga dengan adanya kegiatan turnamen catur kebiasaan baru bisa melahirkan atlet atlet catur yang berprestasi dan berpotensi di Kabupaten Jombang, sehingga atlet atlet tersebut bisa membawa nama baik Kabupaten Jombang di tingkat regional, nasional maupun di tingkat internasional,”

Sementara itu, Sekretaris Bintang Muda Indonesia Kabupaten Jombang, Nurul Mujizatul Halisa ketika dikonfirmasi mengatakan turnamen catur kebiasaan baru yang diselenggarakan menggunakan sistem Swiss manager dengan waktu pertandingan catur cepat yakni 15 menit.

” Turnamen catur kebiasaan baru yang diselenggarakan oleh Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Jombang, Heri Purwanto. SE, MSi. di ikuti oleh 28 peserta se Kabupaten Jombang tingkat senior dan junior,” pungkas Lisa panggilan akrap sekretaris BMI Jombang (SAP)

Pos terkait