Tasyakuran Tandai Pendaftaran Partai DEMOKRAT ke KPU

KABAROPOSISI NET|Jombang, -Rangkaian kegiatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Jombang mengadakan tasyakuran ditandai dengan Pemotongan tumpeng atas Pendaftaran Partai Demokrat ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Sabtu. (06/08/22)

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Jombang Mohammad Syarif Hidayatullah menyampaikan, rangkaian kegiatan diadakan Tasyakuran di sekretariat DPC Partai Demokrat jalan WR Supratman nomor 15 Jombang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. M Syarif Hidayatullah menyampaikan dengan genapnya usia 21 tahun partai Demokrat pada tahun ini diharapkan partai Demokrat semakin jaya dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami beserta seluruh jajaran pengurus, kader dan anggota partai Demokrat kabupaten Jombang tetap setia dan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),” katanya

Gus Sentot panggilan akrab ketua DPC partai Demokrat Jombang bersama pengurus DPC Partai Demokrat akan selalu siap bersama masyarakat. Menyambut pemilu 2024 kami berharap partai Demokrat bisa meraih kemenangan serta mengembalikan kejayaannya,”

Lanjut Gus Sentot panggilan akrab H. M Syarif Hidayatullah, DPC partai Demokrat Jombang bersama kader akan selalu mendukung penuh dan ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilu 2024.

“Kami akan mendukung pelaksanaan pemilu 2024 seperti yang disampaikan oleh Ketum AHY bahwa pemilu merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi. Pemilu juga menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa,” Pungkasnya. (sap)

Pos terkait