Bersama AHY Konsistensi Berjuang Bersama Rakyat

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Peningkatan Elektabilitas Partai yang Berlambang Mercy menekankan Konsistensi dalam Menyuarakan Kebijakan, dan aspirasi Masyarakat

Mohammad Syarif Hidayatullah ketua fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Jombang menyampaikan Elektabilitas partai Demokrat dengan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono terus mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

Menurut Gus Sentot panggilan akrap Mohammad Syarif Hidayatullah ketua fraksi Partai Demokrat, ada beberapa langkah bebeapa langkah dengan adanya kenaikan elektabilitas Partai Demokrat. diantaranya konsistensi Partai Demokrat menyuarakan aspirasi masyarakat terkait kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono lebih terbuka, dengan cara menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat sesuai dengan harapan publik. Selain itu AHY menggunakan cara Konsolidasi organisasi yang membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk.

Selain itu partai Demokrat mendekatkan diri dengan rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat. Pungkas Gus Sentot panggilan akrap Mohammad Syarif Hidayatullah(sap)

Pos terkait