Dinas Perdagangan Menggelar Grebek Pasar Dihadiri Bupati Jombang Bertempat di Pasar Ngrawan Tembelan

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Dalam grebeg pasar yang diutamakan bahan sembako diantaranya minyak Goreng kemasan, minyak curah, gula pasir, beras, telur ayam, bawang merah, serta bawang putih.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Jombang ketika sambutan grebeg pasar di Pasar Ngrawan yang dikuti oleh kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, segenap kepala bidang dinas perdagangan serta segenap kepala dinas. Jumat (8/4/2022)

Bacaan Lainnya

Lanjut Bupati, Antusias masyarakat dalam grebeg pasar ini besar sekali dikarenakan dalam beberapa bulan ini segala kebutuhan sembako banyak yang hilang dan juga bahan sembako beberapa diantaranya harganya naik.

“Grebeg pasar pagi hari ini untuk mengetahui harga sembako yang selama ini naik dan barang di pasaran juga kosong. Keterlibatan pemerintah dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, Selain itu memberikan angin segar.

Pasar yang terletak di daerah tembelang yang sangat strategis untuk masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari,”

Grebeg pasar, pemkab Jombang

Usai sambutan Bupati mengelilingi lapak lapak yang menyediakan berbagai kebutuhan, Berkaitan dengan Bahan pokok yang saat ini naik, Maka dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Jombang melaksanakan grebeg pasar murah Ramadhan 2022,

Selain Grebek pasar, disiapkan juga pasar murah acara yang di dukung PT Rajawali Nusindo cabang , CV Cahyono Jaya Perkasa Jombang, Peternak Ayam Petelur Kecamatan Bareng, CV Kenva Jaya Abadi Jombang.

Beserta aparatur pemerintahan Kabupaten, Sekda agus Purnomo SH MSI, Asisten, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Ir Hari utomo, Bappeda, infokom, Perekonomian, Camat dan Forkopicam Tembelang, Anggota komisi B DPRD (Bu Nardi), Kades Pesantren, Prokopin, (sap)

Pos terkait