Reses Anggota DPRD Dapil 4 Emy Wahyuni, Sangat Akomadatif Serap Aspirasi Masyarakat

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bertempat di Dusun Krajan 2 Desa Gambiran Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi Jumat 15/4/2022 sekira Pukul : 10:00 Wib. Berlangsung acara Reses Anggota DPRD Banyuwangi Dapil 4 Emy Wanyuni Dwi Lestari Fraksi Demokrat. Karena memang moment Ramadhan Reses dikemas pula sebagai ajang silaturrahmi antara Anggota Dewan dengan masyarakat.

Bertindak selaku pemandu sekaligus mendampingi pada acara Resesnya Emy Wahyuni Dwi Lestari adalah Iwan Rudiyanto, SH yang juga selaku Ketua BAPPILU DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi.

Pantauan media Emy Wahyuni selaku wakil rakyat di daerah pilihannya membuka pintu lebar-lebar kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Dari cara menyampaikannya Emy Wanyuni tampak betul bahwa dirinya adalah sosok wakil rakyat bukan seorang pejabat. Dengan tegas Emy Wahyuni mengatakan kepada masyarakat di desanya, untuk memanfaatkan dirinya yang masih jadi Anggota DPR.

“Monggo, sampaikan apa saja yang menjadi aspirasi atau kinginan njenengan semua di acara Reses ini, manfaatkan saya yang masih jadi Anggota DPR sebagai wakil njenengan semua untuk bisa memenuhi apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Gambiran ini”, ungkapnya.

Pasalnya Emy Wahyuni Dwi Lestari betul-betul akomodatif dalam menyerap aspirasi masyarakat Gambiran yang diwakilinya. Selanjutnya kata Emy, apa yang menjadi aspirasi masyafakat akan dirumuskan sehingga menjadi sebuah usulan pada program pembangunan tahun anggaran berikutnya. Seperti diurai sebelumnya karena Reses juga sebagai ajang silaturrahmi di bulan Ramadhan, Emy sedikit berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang hadir berupa sembako.

Salah satu Tokoh masyarakat (Tomas) yang awak media lupa kenali namanya, dikomfirmasi usai Reses kepada awak media mengaku sangat berterima kasih kepada Emy Wahyuni yang disebutnya memikirkan masyarakat Gambiran. Tak hanya itu Tomas yang satu ini dengan terang-terangan menyampaikan harapannya agar Emy Wahyuni Dwi Lestari di Pemilu berikut jadi lagi Anggota DPR. (r35/ktb).

Pos terkait