Guntur Merekatkan Partai Demokrat Jombang Menuju Puncak Kejayaan

KABAROPOSISI.NET|Jombang, –
Buka puasa bersama Kontemplasi Partai Demokrat Bersama Drs.H.Guntur Sasono,M.Si dihadiri oleh ketua pengurus DPC Kabupaten Jombang,ketua PAC se Kabupaten Jombang, perwakilan AHY lovers, Bintang Muda Indonesia Jombang, MMD, satgas Rajawali bertempat di Hotel Yusro, Minggu. (24/4/2022).

Guntur Merekatkan Partai Demokrat Jombang Menuju Puncak Kejayaan

Drs.Guntur Sasono,M.Si Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII ketika sambutan menyampaikan, pada dasarnya pertemuan seperti ini selain maknanya berbuka puasa, tetapi golnya adalah bagaimana kita mengulangi kejayaan Partai Demokrat pada tahun 2009 yang mewujudkan masyarakat adil dan makmur pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Bacaan Lainnya

“Masa  masa keemasan yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono itu harus kita rebut kembali” pintanya Guntur

Ditempat sama Mohammad Syarif Hidayatullah menyampaikan banyak terima kasih kepada Drs.Guntur Sasono.M.Si. atas di laksananya acara ini dan sekaligus hal ini bisa mensupport dan menambah semangat untuk membesarkan nama Demokrat

“Ke depannya menurut Gus Sentot panggilan akrab ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang itu juga menyampaikan DPC, PAC dan sayap butuh dukungan dari Fraksi yang di atas baik dukungan dari Jawa Timur dan Pusat,” ungkapnya,”(Tyas)

Pos terkait