AHY Baru Turun Dari Bus Disambut Teriakan Yel Yel  “AHY PRESIDEN” Oleh Masyarakat Banyuwangi

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bertempat di Aula Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur Minggu 24/4/2022. Berlangsung kegiatan Safari Ramadhan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) putra Presiden RI Ke – 6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).

Sekira kuang lebih 1,5 jam sebelum kedatangan AHY, ribuan masyarakat Banyuwangi sudah lebin dulu berada di lokasi acara. Sekedar menghilangkan kejenuhan masyarakat karena lama menunggu, pihak penyelenggara sajikan hiburan Live Musik One Nada Musik dengan sederetan artis kenamaam Banyuwangi.

Mungkin bisa dibilang tidak termasuk dalam rundown acara Safari Ramadhan, ada sebuah tontonan menarik namun mengharukan pada saat kabar AHY bersama rombongan sudah memasuki lokasi Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ). Ribuan masyarakat yang ada di Aula mendadak berhamburan merangset ke luar tak sabar ingin bertemu AHY.

Ternyata benar beberapa petugas dan jajaran Pengutus DPC juga Fraksi yang khusus sambut dan penghormatan atas kehadiran AHY, tidak digubris oleh masyarakat. Spontanitas masyarakat serbu Bus yang ditumpangi AHY bersama rombongan, AHY baru turun dari Bus langsung disambut dengan teriakan yel-yel “AHY Presiden..AHY Presiden….AHY Presiden”.

Sepintas terlihat dari raut wajah AHY merespon suasana itu sedikit memerah tapi bukan karena kepansan, melainkan seolah tahan air mata karena rasa haru campur bahagia bertemun kembali dengan masyarakat Banyuwangi. AHY pun lempar senyum sesekali julurkan tangan sambut jabat tangan dari masyarakat yang tak terbendung lagi lampiaskan kegembiraannya bisa bertemu AHY.

Sebelum memasuki Aula lokasi acara, AHY dimohon berkenan oleh penyelenggara secara simbolis memberikan bantuan berupa paket beras kepada masyarakat, dan berikan santunan kepada beberapa anak Yatim. Pada moment ini keharuan semakin dalam karena AHY harus berjongkok memeluki anak Yatim. (r35).

Pos terkait