PT. TIRTA INVESTASITAMA, Berikan Bantuan Paket Sembako Pada 100 Warga di Tiga Desa

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Bertempat di Pendopo Desa Lemahbangkulon, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur Kamis 28 April 2022. Puluhan warga sedang menunggu Kepala Desanya untuk prosesi penyerahan bantuan paket sembako dari PT. TIRTA INVESTASITAMA (AQUA) yang berlokasi di Desa Benelankidul itu. Menurut sumber informasi dari pihak PT. TIRTA INVESTASITAMA, bantuan berupa paket sembako diberikan kepada sebanyak 100 warga dari tiga Desa diantaranya warga Desa Benelankidul, Desa Alasmalang, dan Desa Lemahbangkulon.

Sayangnya Kepala Desa Lemahbangkulon ditunggu-tunggu tidak kunjung datang juga. Akhirnya mengingat waktu juga, proses penyerahan mewakili Kepala Desa dilakukan oleh Jayadi (Sekdes) didampingi salah satu staf. Slentang-slentingan ada warga yang mungkin rumahnya dekat rumah Kepala Desanya, bertautan mengatakan,

“Pak Lurah onok ng umahe (Pak Lurah ada di rumahnya) “, cetusnya.

Pertanyaannya kenapa Kades Lemahbangkulon tidak hadiri kegiatan penting untuk warganya itu ?…

Sebelum bantuan diterimakan kepada warga, Jayadi (Sekdes) memberikan penjelasan bahwa bantuan betupa paket sembako tersebut dari Pabrik AQUA PT. TIRTA INVESTASITAMA. Dan disampaikan pula bahwa Kepala Desa tidak bisa hadir shingga diwakilkan pada dirinya untuk prosesi penyerahan bantuan paket sembako dari Pabrik AQUA PT. INVESTASITAMA.

Sekdes Lemahbangkulon dikonfimasi alasan kenapa Kepala Desanya tidak bisa hadir menemui warganya yang sudah menunggu, Sekdes Jayadi enggan komentar tentang atasannya itu. Awak media pun mencoba huhungi Kepala Desa Lemahbangkulon via selulernya (WahtsApp), namun sampai dilansirnya betita ini belum ada tanggapan darinya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *