Buka Bersama DPD Partai Golkar Magetan

Pemberian santunan

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Bertempat di Gedung PGRI Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Magetan menggelar silaturahmi Romadhan sekaligus buka puasa bersama pengurus partai dan anak Yatim.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak dan segenap pengurus Partai Golkar se Kabupaten Magetan Jumat (29/4/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Magetan Zakariya mengatakan dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bersama anak yatim dan seluruh jajaran struktur partai Golkar menggelar acara buka puasa bersama dan memberikan bingkisan kepada anak yatim.” Momen bulan yang penuh barokah ini kita bersama saling berbagi,” ujar Zakariya.

Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat. Selain berbagi juga menjalin kebersamaan antar pemgurus dan juga saling berbagi di bulan yang penuh rahmat dan barokah ini.

Buka bersama DPD Partai Golkar Magetan

Partai Golkar memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk memperkuat solidaritas antar kader serta berbagi kasih-sayang kepada Anak Yatim Piatu.

Pemberian santunan

Dijelaskan Zakaria walaupun sumbangan tidak terlalu besar, jangan diukur dari nilainya namun apa yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi mereka. Karena ridho Allah itu yang paling utama dan kita tahu doa anak yatim itu jalan untuk menuju ridho Allah.” Semoga sedikit bingkisan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi semuanya ‘ kata Zakariya. (Pri⁹⁹)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *