Merajuk Harmoni Kades Se Dapil 2 Halal Bi Halal Bersama Wakil Ketua DPRD Banyuwangi

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Bertempat di Pendopo kediaman Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH Dusun Lincing Rogojampi, Kepala Desa se Dapil 2 berkumpul. Usut bin usut bertemunya para Kepala Desa tersebut dalam rangka Halal Bi Halal bersama Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH Wakil Rakyat yang berangkat dari Dapil 2.

Pantauan media suasana harmonis terasa sekali, baik antar sesama Kepala Desa maupun antara Kepala Desa dengan Michael Edy Hariyanto selaku Wakil Rakyat juga selaku Wakil Ketua DPRD. Tampak dari mereka asyik ngobrol, canda ria, dan saling bertukar informasi, ada juga yang tanpa beban berkaraoke hibur teman-teman sejawadnya. Seperti biasa Michael Edy Hariyanto selaku Anggota dan Wakil Ketua DPRD Banyuwangi obrolannya pada seputar bagaimana membuat Banyuwangi lebih maju khususnya Desa-Desa se Dapil 2.

Saat ada kesempatan awak media mintai konfirmasi Michael Edy Hariyanto, SH seputar pertemuannya dalam Halal Bi Halal dengan Kepala Desa se Dapik 2 itu, berikut penyampaiannya.

“Yang pertama saya sebagai Wakil Rakyat yang berangkat dan dipilih masyarakat desa-desa di Dapil 2, menyampaikan ucapan terima kasih dan karena masih susana lebaran menyampaikan permohonan maaf, bila saya selama jadi Wakil Rakyat juga sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuwangi masih belum bisa maksimal memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Namun saya tetap bertekad untuk bisa memenuhi apa yang menjadi aspirasi masyarakat se Dapil 2 di sisa masa jabatan ke depan dan tentu bila masih diberi kepercayaan lagi pada Pemilu berikutnya oleh masyarakat”, tuturnya.

Ketika ditanya apa saja yang jadi bahan perbincangan dengan para Kepala Desa, Michael menjawab dengan santainya yaitu hanya pada persoalan hal-hal yang berkaitan dengan bagaimana ke depan bisa memajukan pembangunan di Desa se Dapil 2 dan mensejahtetakan masyarakatnya. Kesempatan tersebut kata Michael juga jadi media serap aspirasi juga dari para Kepala Desa yang ada. Dan Michael sebut bahwa bertemunya dan Halal Bi Halal bersama Kepala Desa se Dapil 2 itu, merupakan bagian dari tindak lanjut atau menjawab Banyuwangi Rebound yang dicanangkan Bupati Banyuwangi yang salah satunya adalah “Merajuk Harmoni”. (Ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *