Bupati Jombang Ajak Berkomitmen Mewujudkan Pembangunan Dibidang Pertanian

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab bertemu Keluarga Besar Dinas Pertanian Kabupaten Jombang. Hadir juga Sekretaris Daerah Jombang, Kepala OPD terkait, Forpimcam Diwek, Kepala Desa beserta pejabat fungsional hasil penyetaraan dan staf, PPL juga Dharma Wanita Dinas Pertanian.

Dilanjutkan Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, menyerahkan tali asih bagi pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Jombang yang telah purnatugas. Bertempat di Kebun Durian Alpukat Anggur Desa Kedawong Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya acara halal bihalal diharapkan bisa membawa dan meningkatkan motivasi kinerja seluruh jajaran Dinas Pertanian Kabupaten Jombang untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”

Hal ini disampaikan oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab ketika sambutan dihadapan petani di kebun desa Kedawong Diwek Jombang. Minggu (29/5/2022)

Menurut Bupati, Pertanian merupakan program unggulan Kabupaten Jombang, untuk itu, diharapkan dapat mendongkrak peningkatan ekonomi masyarakat yang mayoritas adalah petani.

“Ke depan para PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) dan seluruh keluarga besar Dinas Pertanian Kabupaten Jombang terus ada peningkatan kinerja, perbaikan dan inovasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat serta dukungan terhadap program-program yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang.

Dinas Pertanian ke depan diharapkan bisa menyampaikan program unggulan dan andalan agar perubahan pertanian masyarakat semakin berkembang secara signifikan.

Mari berkomitmen mewujudkan pembangunan di bidang pertanian melalui berbagai program dan kegiatan yang inovatif, terpadu dan berkelanjutan.

Komitmen ini harus mampu menyentuh semua pelaku ekonomi di bidang pertanian untuk mendukung tercapainya visi bersama mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing, (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *