Ketua DPD PD Jatim Emil Dardak, Inginkan PAC Jadi Komandan Perjuangan Partai

KABAROPOSISI.NET.|SURABAYA – Moment Muscab IV Serentak DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota Se – Jawa Timur Tahap I Tahun 2022. Yang digelar di Asrama Haji Sukolilo Surabaya Jumat 27 Mei 2022 kemarin, juga jadi moment Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. Berikan wejangan kepada Kader Demokrat yang notabene adalan utusan-utusan dari DPC Kabupaten/Kota peserta Musyawarah Cabang (Muscab).

Sepintas terkutip dari apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur yang muda, ganteng dan energik juga seorang Wakil Gubernur itu. Dengan tegas dan lantang menyampaikan keinginannya,

“Kita ingin ke depan PAC menjadi Komandan dalam memperjuangkan kebesaran Partai Demokrat di seluruh Kecamatan di Jawa Timur”, lontar Emil Dardak disambut tepuk tangan meriah peserta Muscab.

Lanjut paparannya, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat harus memiliki penguasaan lapangan yang mumpuni. Dan untuk itu menurut Emil Dardak, program pembekalan, kaderisasi, penguatan kapasitas akan diperkuat di level-level PAC se Jawa Timur ke depan. Emil Dardak memandang perlu setelah Muscab untuk memperkuat eksistensi dari semua PAC.

Oleh karena itu idealnya papar Emil, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat akan bekerja bersama dengan Fraksi yang ada. Apakah dengan Fraksi di tingkat Kabupaten/Kota, apakah Fraksi di tingkat Provinsi, maupun Fraksi di tingkat RI.

Sedikit sebagai pemantik api semangat Kader Partainya, Emil Dardak sampaikan bahwa trend-nya Demokrat semakin baik. Survey-survey menunjukkan semakin meningkat baik itu sebagai Partai maupun vigur utama Partai Demokrat yaitu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disebutnya konsisten jadi calon pemimpin dengan elektabilitas yang tergolong diantaranya tinggi.

Berikut Emil Dardak selaku Pimpinan Partai Demokrat di Jawa Timur, menekankan dan mengajak Kader Partainya, untuk memaksimalkan momentum trend Partai Demokrat yang semakin baik dan semakin naik itu.

Di sisi lain Partai Demokrat di Jawa Timur kata Emil Dardak posisinya unik, karena Partai Demokrat adalah Partai yang mengusung dan harus ikut mensukseskan kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Ktb/r35 )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *