Oknum Polisi Sumenep, Usil Dan Pura Pura Menolong Namun Tukar Spion Dan Asesoris Mobil Orang

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Oknum polisi nakal merusak dan diduga mencuri bermacam jenis aksesoris mobil Avanza warna hitam milik Eni warga Bapertarum Alam Permai Asri desa Kolor kec/kab Sumenep.

Menurut keterangan, Rusbandi 67 tahun orang tua korban, yang beralamat di Jl Belimbing, kelurahan Karangduak, kec/kab Sumenep, “menerangkan bahwa mobil milik anaknya dirusak dan diambil sebagian asesorisnya oleh oknum polisi yang bertugas di polres Sumenep Jum’at 27/5/22”, terangnya.

Eni mantan istri polisi saat di konfirmasi oleh media kabaroposisi.net menjelaskan, “waktu pas ban mobil mengalami bocor dijalan, tiba tiba ada oknum polisi inisial PK, yang masih seprofesi dengan almarhum suami saya, dia pura pura baik berupaya membantu untuk dibawa ke bengkel ban, namun saya awalnya menolak khawatir merepotkan sang polisi tersebut, tapi oknum polisi memaksakan diri untuk membawanya ke bengkel ban, akhirnya setelah mobil di antar ke rumah si oknum polisi nakal itu lantas pulang”, tegas Eni.

Sambung Eni, ketika saya cek kondisi mobil, saya langsung kaget melihatnya, kondisi spion kok rusak, akhirnya si janda konfirmasi kembali ke oknum polisi nakal itu, “Mas kenapa spion mobil saya kok jadi rusak seperti ini, padahal spion mobil saya masih bagus”, saat Eni mengkonfirmasi PK.

” Dengan waktu singkat si oknum membawa mobil kembali ke bengkel, setelah mobil di kembalikan ke rumah spion kondisi kembali asal namun kondisi masih banyak asesorisnya yang amburadul, ” jelasnya Eni.

Oknum polisi nakal Inisial PK, waktu di konfirmasi oleh pihak media di salah satu cafe lapangan bulu tangkis Sumenep, PK mengakui atas prilakunya.

” ya mas, itu spion memang saya tukar dengan spion mobil saya tanpa sepengetahuan mbak Eni, karena waktu itu saya liat kondisi spion mbak Eni sangat bagus akhirnya saya menggodanya, sedangkan spion mobil saya sangat memprihatikan, namun waktu itu juga saya kembalikan lagi ke mobil mbak Eni,” papar PK. ( Har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *