SMK NEGERI 1 REJOTANGAN ADAKAN PURNAWIYATA DAN WISUDA 952 SISWA SISWI YANG LULUS

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – SMK Negeri 1 Rejotangan Kabupaten Tulungagung menggelar Ceremoni Purnawiyata dan Wisuda Siswa Siswi nya yang Lulus pada Tahun Pelajaran 2021/ 2022 ini. Sebanyak 952 siswa SMK Negeri 1 Rejotangan Tulungagung, Rabu (15/6/2022) mengikuti kegiatan Purnawiyata dan Wisuda di Aula SMK Negeri 1 Rejotangan.

Selain dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Rejotangan, Drs. Masrur Hanafi MM, beserta Guru dan Staf, tampak hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Propinsi Cabang Tulungagung Trenggalek, Sindhu Widya Badra SE. MA. Hadir pula Muspika Kecamatan Rejotangan, Ketua Komite Sekolah, tamu undangan beserta Wali murid dari 952 wisudawan dan wisudawati.

Bacaan Lainnya

Adapun Ceremoni Purnawiyata tersebut dilaksanakan sebanyak tiga sesi dan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Rejotangan, Masrir Hanafi memberikan kalung Wisuda tanda kelulusan kepada satu per satu siswa siswi yang di Wisuda.

Drs.Masrur Hanafi, MM dalam sambutannya mengucapkan,” Syukur Alhamdulillah dalam Purnawiyata hari ini sekolah meluluskan sebanyak 952 siswa dan saya kembalikan kepada orang tua dan wali murid masing masing, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan wali murid selama ini kepada sekolah.”

“Semoga siswa yang lulus tahun ini, bisa mengaplikasikan pengetahuannya yang selama ini didapat di bangku sekolah, bisa berguna bagi nusa dan bangsa serta agama, dan selalu menjaga nama almamater sekolah di dunia kerja dan masyarakat,”lanjut Hanafi .

Acara Ceremoni Purnawiyata dan Wisuda siswa siswi SMK Negeri 1 Rejotangan tersebut berjalan sesuai jadwal yang ditentukan dan sukses. ( yd)

Pos terkait