Perubahan Desa Bandung Dilakukan Oleh Anang Sampai Tahun 2025

KABAROPOSISI.NET|Jombang, -Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab melantik Anang Fauzi sebagai Kepala Desa Antar Waktu (KDAW) Desa Bandung. hingga tahun 2025 mendatang. Hadir diantaranya Forkopimda, Kepala OPD terkait, Camat berserta Forkopimcam Diwek dan segenap kepala desa se-Kecamatan Diwek bertempat di Pendopo Kantor Desa Diwek, Selasa (28/6/2022).

Selamat dan sukses kepada kepala desa bandung yang baru dilantik semoga pelantikan hari ini menjadi awal pengabdian yang tulus, ikhlas bagi saudara untuk membangun dan memajukan Desa Bandung,”

Bacaan Lainnya

Usai melakukan prosesi pelantikan, Hj Mundjidah Wahab dalam sambutanya menyampaikan kepada kepala desa terpilih agar segera menjalin kembali silaturahmi kepada seluruh pihak maupun masyarakat Desa Bandung.

“Segera lakukan penyatuan dan eratkan kembali masyarakat Desa Bandung karena kepala desa adalah palayan masyarakat (khadimul ummah) tanpa memandang status profesi dan ikatan sosial,” tegasnya.

Suksesnya pemilihan kepala desa antar waktu Besa Bandung menurut Mundjidah merupakan cerminan masyarakat Jombang yang demokratis dan realisasi kedaulatan rakyat.

“Terlebih di era keterbukaan informasi saat ini kepala desa tidak boleh risih terhadap keluhan atau pertanyaan warganya mengenai penyelenggaraan pemerintajan desa, sehingga saudara harus responsif terhadap tuntutan dan kebutuhan warga desa,” lanjut Mundjidah.

Dalam hal pengelolaan dana desa, Mundjidah meminta kepada kepala desa terpilih menggunakan dana desa sesuai dengan skala prioritas dan menghindari perilaku korupsi.

“Saya memiliki harapan dan optimis atas kinerja saudara dalam mengentaskan kemiskinan di level desa. Untuk itu jadilah pemimpin desa yang inovatif yang mampu membawa perubahan desa menjadi lebih baik pada periode lanjutan ini.

Mulailah memetakan potensi yang saudara miliki, memanfaatkan dana desa untuk mengembangkan potensi desa agar berdampak pada kesejahteraan masyarakat yang saudara pimpin,” pungkasnya(sap)

Pos terkait