Ajak Masyarakat Makan Ikan Ketua DPC PDIP, Bakar 60Kg Ikan

Exif_JPEG_420

Kabaroposisinet | Blora. Gerakkan makan ikan melalui vicon seluruh DPC PDIP di Indonesia, agar masyarakat lebih mengenal kuliner makanan berbagai masak dari bahan ikan, DPC PDIP Blora bersama kader seluruh kecamatan di kabupaten lora gelar makan ikan bakar di Halaman kantor PDIP hari Sabtu 25/06/2022 kemarin.

Ketua DPC PDIP Blora sekaligus Ketua DPR D Blora, H. Dasum dalam wawancara mengatakan hari ini kita lakukan gerakan makan ikan, untuk di DPC Blora bersama seluruh kader makan ikan bakar,” ujarnya

Dalam vicon tadi mbak puan menghimbau kepada seluruh kader lebih memasyarakatkan makan ikan, kuliner ikan di Indonesia banyak ragam untuk mengolahnya,” ungkap Ketua DPRD Blora ini

Lebih lanjut H Dasum, ” sesuai instruksi tiap DPC PDIP untuk mengolah makan ikan sebanyak 60kg, ini ada beberapa enis ikan, bawal ada, lele ada seluruh kita bakar,”

Himbaunya kepada masyarakat Blora, ” untuk pemenuhan gizi bisa memasak dengan bahan ikan, bisa ikan air tawar maupun ikan laut, bisa di masak berbagai jenis masakan, agar hidup lebih sehat, dengan makan ikan baik untuk anak dan ibu hamil untuk mengurangi sunting,” pungkasnya (GaS)

 

Pos terkait