FSB Hadiri Acara Doa Bersama Lintas Agama & Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 76

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Farum Singojuruh Singojuruh Bersatu (FSB) mendapat kehormatan diundanghadirkan dalam acara “Doa Bersama Lintas Agama dan Tasyakuran” dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 di Pendopo Kantor Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Jumat 1/7/2022.

Tampak M. Vahid Faiq (Ketua FSB) didampingi Dendy Eka Wardana, SH (Seketaris FSB), Rudy Hartono (Dewan Penasehat FSB) dan beberapa anggota hadir dalam acara tersebut. Acara “Doa Bersama Lintas Agama dan Tasyakuran” HUT Bhayangkara yang juga digelar secara Zoom (Video Conference) dari Mabes Polri itu dihadiri semua komponen tokoh penting kalangan Ulama’ dan Umaro’ se Kecamtan Singojuruh.

Pada saat sambutan-sambutan baik Camat, Kapolsek (yang mewakili), dan perwakilan Kepala Desa, semua apresiasi dengan keberadaan dan peran serta Forum Singojuruh Bersatu (FSB). Usai acara tepatnya di siesen ramah tamah, Ketua FSB M. Vahid Faiq ketika dikonfirmasi sehubungan dengan HUT Bhayangkara Ke – 76 menyampaikan,

“Yang pertama atas nama pribadi juga atas nama keluarga besar Forum Singojuruh Bersatu, mengucapkan dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia wabil khusus Polresta Banyuawangi dan Polsek Singojuruh. Semoga Polri ke depan semakin maju, profesional dalam memberikan pelayanan, pengayoman, perlindungan pada masyarakat, dan semakin dicintai oleh rakyat”, ucap dan doanya untuk Polri.

Berikut M. Vahid Faiq menyampaikan sebuah pengharapan kepada kepolisian khususnya Polsek Singojuruh. Bila ada warga atau masyarakat Singojuruh yang karena persoalan tertentu membawa ke Polsek apakah dalam bentuk laporan atau pengaduan. Mohon dengan hormat bila dipandang persoalan tersebut masih bisa diselesaikan di Tiga Pilar, seyogyanya untuk diberikan kesempatan pada Tiga Pilar menyelesaikannya, kecuali pada persoalan yang menurut hukum tidak bisa ditoleransi penindakannya. (r35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *