Hari Bhayangkara Ke 76 Di Tujukan Indonesia Tumbuh Dan Tangguh Bersama Rakyat

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Car Free Day ( CFD) Semarak hari Bhayangkara ke-76 Polres Jombang. “Implementasi art policing , guna mewujudkan kamseltibcarlantas ( keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) dalam rangka menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.” Dihadiri bupati, wakil bupati, forkopimda, sejumlah OPD dan masyarakat Jombang. Di sepanjang jalan Wachid Hasyim. Minggu ( 3/7/2022 )

Bupati kabupaten Jombang Hj Mundjidah Wahab ketika sambutan menyampaikan Kapolres jombang mengajak masyarakat Jombang memulai car free day yang setelah dua tahun tidak ada karena adanya pandemi covid.

Bacaan Lainnya

“Bertepatan dengan hari Bhayangkara yang ke-76 Polres Jombang membuka kembali car free day untuk masyarakat Jombang, semoga Polri khususnya Polres Jombang selalu memberikan kenyamanan, perlindungan dan melayani masyarakat, ” ungkapnya

Lanjut Mundjidah bersama dengan pemerintah sehingga masyarakat Jombang dalam keadaan kondusif, aman , sehat,selamat dan sejahtera.

“Polisi Republik Indonesia ( POLRI) mendukung untuk pemulihan ekonomi masyarakat setelah pandemi covid-19. Ada beberapa UMKM bagi pedagang, penjual dan pengusaha yang ada di Jombang, setiap hari Minggu bisa melaksanakan di car free day yang nantinya bisa membawa masyarakat Jombang sejahtera dan makmur, ” pungkas Mundjidah. (tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *