Guru Olah Raga SDN Prancak 1 Sepulu Raih Medali Emas di Ajang Porprov Jatim 2022

BANGKALAN | Kabaoposisi.net – Salah satu Peserta Atlet bina raga asal kabupaten Bangkalan, berhasil meraih medali emas di ajang kompetisi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang ke VII tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Komite Olaraga Nasional Indonesia ( Koni ) Jawa Timur.

Peserta Atlet bina raga tersebut, tak lain adalah seorang guru olah raga UPTD Sekolah Dasar (SD) Negeri Prancak 1, Kecamatan sepulu, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Menyambut hal itu, disela – sela acara pisah sambut Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Sepulu. Kepala dinas pendidikan Dr. H. Bambang Budi Mustika, M.Pd memberikan penghargaan secara langsung kepada guru olah raga yang berhasil mengharumkan nama Disdik Bangkalan.

Sementara itu, Fuad selaku Koordinator wilayah ( Korwil ) pendidikan kecamatan sepulu, mengungkapkan rasa bangga atas keberhasilan guru olah raga yang telah meraih medali emas di ajang kompetisi bina raga pentas olah raga tingkat provinsi.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang didapat oleh guru olah raga UPTD SDN Prancak 1 di ajang Porprov tahun 2022 ini, dan kami berharap keberhasilan ini dapat memotivasi semua guru-guru dan siswa kecamatan sepulu,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Fuad, dirinya berharap agar kedepan para guru dan para siswa yang berada dibawah naungannya mampu dan siap bersaing di kompetisi di ajang lomba apapun, baik tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi serta Nasional.

“Dengan adanya aset SDM yang ada di kecamatan sepulu ini. kita jadikan modal utama untuk para guru dan siswa yang ada di kecamatan sepulu, serta bisa bersaing dalam prestasi akademik maupun non akademik baik tingkat kabupaten, maupun tingkat provinsi, dan nasional,” tandasnya. (Sul)

Pos terkait