Cerdas Berkarya Dan Penuh Pengetahuan Motto Karang Taruna Kecamatan Jombang

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Camat Jombang menggelar temu karya Karang taruna kecamatan Jombang kabupaten Jombang. Dengan motto karang taruna ” Adhitya Karya Mahatva Yodah”

Cerdas dan penuh pengetahuan untuk berkarya. Dihadiri Camat Jombang, perwakilan Dinas Sosial, ketua Karang Taruna kabupaten Jombang, PKSK, karang taruna tingkat desa se kecamatan Jombang. Di pendopo Kecamatan Jombang. Senin (18/7/2022)

Bacaan Lainnya

Camat Jombang Sudiro Setiono,S.Sos, M. Si ketika sambutan menyampaikan hadirnya ketua karang taruna kabupaten Jombang di acara temu karya karang taruna kecamatan adalah adanya masukan untuk karang taruna kecamatan supaya lebih baik lagi dan bisa memberikan sumbangsih yang positif di pemerintahan desa.

“Dengan adanya temu karya karang taruna ini bisa menyampaikan struktur yang ada di desa masing-masing kepada kepala desa atau sekretaris desa sehingga bisa di fasilitasi supaya lebih baik lagi, ” ungkap Sudiro.

Lanjutnya, jangan hanya sekedar ada SK ( surat keputusan) nya dan tidak pada posisi struktur atau kelembagaan yang tepat di desa.

Dan koordinasi karang taruna yang ada di desa bisa menjadi perwakilan anak muda yang dinamik dan luar biasa, sehingga menjadi anak muda yang memberikan warna positif khususnya desa masing-masing.

Ditempat sama, ketua karang taruna kabupaten Jombang, Yunita Erma Zakiyah, SE ,adanya temu karya dan pemilihan forum ketua karang taruna kecamatan Jombang untuk periode 2022 – 2027.

Dan kegiatannya meliputi perwakilan satu orang dari desa dan memilih Ketua karang taruna kecamatan Jombang.

“Setelah saya terpilih menjadi ketua karang taruna kabupaten tugas saya adalah membentuk forum karang taruna kecamatan dan amerevitalisasi. Untuk program selanjutnya akan dibicarakan setelah kepengurusan terbentuk,” pungkasnya.

Senada, Ketua karang taruna terpilih Mohammad Syukron Rosadi menambahkan untuk karang taruna kecamatan harus lebih baik lagi dan berinovasi agar bisa menjadi yang terbaik serta merekrut anggota karang taruna sebanyak mungkin. (sap)

Pos terkait