Hari Pertama Tahun Ajaran Baru, Korwil Kecamatan Geger Berharap Sekolah Berikan Pelayanan Yang Optimal

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Sejumlah sekolah di Kabupaten Bangkalan, hari ini mulai melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di tahun ajaran baru 2022/2023. Senin, (18/07/2022).

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Koordinator Wilayah (Korwil) bagian SD (Sekolah Dasar) Kecamatan Geger, tahun ajaran baru diawali dengan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Dikatakan Moh. Maksum, dirinya berharap agar lembaga sekolah yang berda di Kabupaten Bangkalan khususnya di Kecamatan Geger, memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga sekolahnya.

“Memberi pelayanan yang terbaik, yang artinya anak-anak disekolah itu siap untuk dilepas jangan sampai terus menerus didampingi oleh orang tuanya, perlahan berikan bimbingan bagi murid-murid ini khususnya yang masih baru,” ucap Maksum, kepada media saat disambangi dikantornya.

Lebih lanjut Maksum mengungkapkan bahwa sekolah dasar merupakan awal dari para murid untuk mengenyam pendidikan, sehingga ia berharap agar para peserta didik yang berada di lingkup wilayah kerjanya mendapat pendidikan yang layak, yang tentunya hal tersebut dapat memacu semangat murid agar tidak putus sekolah.

“Saya berharap mereka betul-betul mendapat pendidikan yang layak, sehingga anak-anak dapat bersemangat untuk menimba ilmu disekolah,” Pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *