Partai Golkar Sosialisasi Penerimaan Bakal Calon Legeslatif 2024, Ada 3 Kecamatan Kosong

Exif_JPEG_420

Kabaroposisinet | Blora. Partai Golongan Karya (golkar) Kabupaten Blora tahapan pemilu secara Resmi membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislastif (Balon), hal ini disampaikan pada saat Sosialisasi Bakal Calon Pemilu,bertempat di Kantor DPD Golkar jalan Blora – Grobogan.

Ketua Dewan PImpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Blora Siswanto mengatakan untuk tahapan-tahapan Pemilihan Umum sudah dimulai awal Bulan Agustus dan ditutup bulan September.

Bacaan Lainnya

” Silahkan untuk masyarakat di Blora daftar bakal calon legislatif 2024 dipartai Golkar, boleh mantan ASN, wartawan, kepala desa, pengusaha, pendaftaran di buka sekarang Minggu 14/08/2022 setelah sosialisasi di tutup bulan September awal bulan,” kata ketua DPD Golkar

“Sampai saat ini sudah ada 28 Bakal Calon Legeslatif yang mendaftar di Partai Golkar. Untuk persyaratannya hanya kelengkapan administrasi saja, yang penting niat tekat dari orang itu sendiri, untuk wilayah kecamatan yang masih kosong sementara ini Kecamatan Kradenan, Jati, Banjarejo, ” ucap Siswanto.

Dia juga menjelaskan dari daftar Bakal Calon Legislatif ada Mantan Anggota DPRD Blora dari Kedung tuban,serta beberapa Mantan Kepala Desa, dan Kader Partai sendiri.

“Untuk Targetnya ada 7 kursi di DPRD, yang semula 5 kursi, ini sesuai target dari propinsi, ” Tambah siswanto yang juga Wakil Ketua DPRD Blora.

Fasilitas dari partai Golkar untuk para calon Legeslatif yang pertama Golkar tidak narik duit, yang kedua struktur saksi di TPS sudah lengkap bahkan untuk Jawa tengah Blora yang pertama dan lengkap,” tegasnya (GaS)

 

Pos terkait