Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI ke 77 Sambong Duran Jombang

Kabaroposisi.net | Jombang. Jalan sehat kembali di adakan oleh warga Sambong Duran Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77. Diikuti oleh sejumlah warga RT 01, 02, Jombang. Minggu (27/8/2022).

Ketua panitia HUT Kemerdekaan RI ke 77 dari RT 1, 2, Anton ketika diwawancara menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 setelah dua tahun vakum adanya pandemi covid-19.

“Alhamdulilah kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan kembali setelah lama vakum dengan adanya covid-19, ” ujar Anton

Lanjutnya kegiatan bisa terlaksana karena adanya kerjasama yang baik semua warga dan menjunjung tinggi solidaritas dan kekompakan.

“Dengan motto kita ” Seduluran sak lawase” semua warga RT 1, 2 sangat gembira ria bisa melaksanakan semarak Agustusan kembali,” ucap Anton

Ditempat sama peserta jalan sehat yang sekaligus panitia Anton menambahkan kegiatan jalan sehat diikuti oleh seluruh warga RT 1, 2.

“Di kegiatan jalan sehat pagi ini selain mendapatkan banyak door prize, semua warga mendapat minyak satu botol berukuran satu liter dan mendapatkan makan pagi. Dan semoga tahun depan kegiatan Agustus makin meriah dan lebih baik lagi. Tetap rukun dan kompak selalu demi tujuan yang bagus, ” pungkas Anton (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *