Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Pertama Tahun 2022 Lingkup Pemkab Jombang

Kabaroposisi.net | Jombang. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat (KP) Periode 1 Oktober 2022 Lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang. Dihadiri Bupati Jombang, Kepala Dinas, ,Sekretaris Daerah, Pengawas Sekolah Ahli Madya, dan Fatimah Aprilia Wijaya S, STP Pengelola Penyelenggaraan Diklat BKPSDM Kabupaten Jombang periode 1oktober 2022. Bertempat di pendopo Agung Kabupaten Jombang, Rabu 28/9/2022)

Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab ketika sambutan menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat Rahmat Hidayah dan Karunia nya sehingga masih dipertemukan dalam acara penyerahan surat keputusan Bupati Jombang tentang kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 untuk 200 PNS lingkup Pemkab Jombang dalam kondisi sehat

“Momen ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi para penerima SK kenaikan pangkat yang tentunya akan adanya peningkatan kesejahteraan kepegawaian maupun karir, ” ujar Mundjidah.

Lanjutnya, selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 Aparatur Sipil Negara ( ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang Kesempatan sebanyak 200 orang akan menerima SK kenaikan pangkat terdiri dari 17 orang golongan lV, 183 orang golongan lll

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diharapkan dapat mendorong PNS agar mampu mengoptimalkan diri dalam menjalankan fungsinya, sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa, ” ungkapnya. 

Sementara pelayanan publik kedepan harus lebih ditingkatkan dengan berbagai inovasi dan gali potensi-potensi yang ada di kabupaten Jombang.

“Perlu saya sampaikan pula pada kesempatan ini bahwa PNS dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintah, dan abdi masyarakat. Maka sudah seharusnya jika saudara dituntut untuk mampu meningkatkan kepatuhan terhadap disiplin PNS. Tunjukan dan berikan teladan yang baik, dan marilah kita memotivasi diri dan jajaran lingkungan kerja untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing, ” pungkasnya.(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *