Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Sumenep Chapter Kopdar Rutin Kemas Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kopdar rutin YNCI N Max Chapter Sumenep

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Yamaha Nmax club Indonesia (YNCI) chapter Sumenep, gelar kopdar rutin di kemas dengan momen Maulid Nabi Muhammad SAW, dilakukan oleh semua member secara sederhana dengan mengumpulkan dana sukarela dari para hamba Allah.

YNCI, N Max Chapter Sumenep

Peringatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, itu dihadiri Ahmad Fauzi selaku penasehat YNCI Sumenep Chapter Jum’at, (21/10) malam.

Agenda peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kata Ahmad Fauzi penasehat YNCI Sumenep chapter, untuk mengambil tauladan Nabi Muhammad SAW khususnya agar para member bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-harinya ditengah masyarakat.

“Meneladani akhlak dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW yaitu senang ilmu, diwujudkan dengan rajin dan semangat gaspol, pantang menyerah, santun kepada masyarakat, serta menyayangi sesama”, jelas A Fauzi

Perayaan Maulid Nabi ini merupakan rasa syukur karena Allah SWT sudah mengirimkan manusia pilihan yang membawa kita kepada perubahan peradaban,” terang Dayat panggilan mantan kechap tersebut menyampaikan.

Pada momen perayaan itu kata Imam selain diisi dengan tausiah seputar kehidupan sosok Nabi Muhammad SAW juga diisi dengan kegiatannya pembacaan Sarafal Anam, dan kuis tentang Nabi Muhammad SAW terangnya, (har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *