Gelar Undian Berhadiah, PT. BPR BKK Blora Siapkan Hadiah Utama Satu Unit Daihatsu Sigra

Kabaroposisi.net | Blora. PT. BPR BKK Blora kembali menggelar panen hadiah undian kepada nasabah yang dilaksanakan di Gedung Larasati hari Rabu 9/11/2022 Direktur Utama Perusahaan Daerah Bank PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono mengucapkan terima kasih kepada nasabah.

“Tentu kepercayaan stake holder dan Nasabah kami mangantarkan PT BPR BKK tumbuh dan berkembang bersama sampai saat ini.” Ucapnya, Lebih lanjut kata Puguh, PT BPR BKK Blora sebagai lembagai milik perusahaan daerah senantiasa bergerak aktif mengerakan roda perekonomian.

Ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Blora. Melalui pembiayaan sektor usaha mikro sampai ke pelosok desa desa sekabupaten Blora, Dalam panen undian hadiah nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah, PT. BPR BKK Blora menyediakan hadiah satu unit Daihatsu Sigra, delapan unit kendaran bermotor dan hadiah menarik lainnya.

Kembali ia mengajak kepada nasabah dan masyarakat Blora untuk menabung di PT. BPR BKK Blora. “Undian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan promosi khususnya nasabah PT. BPR BKK dan pada umumnya masyarakat, PT.BPR BKK Blora ikut turut serta membangun ekonomi masyarakat Blora berbasis kerakyatan.” ungkapnya

Kami dari PT. BPR BKK Blora berusaha memberikan “Keamanan, kenyamanan, dan kepuasaan nasabah menjadi prioritas PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Kabupaten Blora,” ujarnya

 

Puguh Karyono menambahkan, pencapaian tabungan di bank BPR BKK sendiri sampai saat ini sudah mencapai atau mendekati 300 miliar, jadi kami dalam menghimpun dana masyarakat bisa di bilang berhasil dan bisa kita raih hasil maksimal.

Via zoom Bupati Blora, Arief Rohman mengucapkam terima kasih kepada PT.BPR BKK Blora, Menurut Bupati Blora Arief Rohman tersebut, melalui penyaluran kredit pada sektor UMKM dan melakukan penghimpunan dana masyarakat berupa tabungan dan deposito dengan bunga cukup bersaing.

Sebagai salah satu badan usaha milik Pemkab Blora telah mampu berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan aset daerah (PAD). “Kita harapakan dari tahun ke tahun nilainya akan bertambah, dan terima kasih atas kinerja dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini.” Harapannya

Lebih lanjut ia menghimbau, untuk para pelanggan semoga dengan pengundian hadiah ini akan memberikan semangat dan motivasi untuk terus menjadi nasabah PT BPR BKK dan menaikkan jumlah tabungan.

“Selamat kepada pemenang semoga bermanfaat dan bagi yang belum beruntung harap bersabar dan meningkatkan tabungannya biar tahun depan kalau ada undian lagi bisa dapat.” pungkas Bupati Blora. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *