Pemkab Jombang Berikan Penghargaan dan Reward Kepada 140 Anggota Paskibraka Tahun 2021 dan 2022

Kabaroposisi.net | Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang beri penghargaan dan reward berupa biaya pendidikan kepada 140 anggota Paskibraka periode 2021 dan 2022. Dihadiri Bupati Jombang, wakil Bupati Jombang, Forkopimda kabupaten Jombang, staf ahli, kepala Disporapar, para pembina, pelatih dan instruktur Paskibraka kabupaten Jombang. Bertempat di Pendopo kabupaten Jombang. Selasa (8/11/2022).

 

Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab ketika sambutan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada anggota Paskibraka beserta semua instansi yang telah melatih anggota Paskibraka sehingga sukses di kegiatan pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin.

 

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Paskibraka, pembina dan pelatih tahun 2021 dan Tahun 2022 atas dedikasi disiplin dan telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik pada pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke 77 pada 17 Agustus 2022 serta rangkaian kegiatan lainnya,” ungkap Mundjidah.

 

Lanjutnya, dengan apa yang telah diperoleh selama proses rekrutmen hingga pelatihan, semoga menjadi bekal dalam hal pembentukan karakter.

 

“Karena dengan menjadi anggota Paskibraka adalah modal untuk meniti karir di masa depan nantinya. Dan keberhasilan Paskibraka dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari peran seluruh komponen yang terlibat dalam proses pelatihan, ” terangnya.

 

Sementara ucapan terima kasih kepada Dandim 0814 Kabupaten Jombang, Polres Jombang, para pelatih dan instruktur Paskibraka serta Disporapar kabupaten Jombang yang telah melatih pasukan Paskibraka kabupaten Jombang.

 

“Terima kasih atas dedikasi pengabdian serta ilmu pengetahuan guna mendidik dan melatih putra-putri terbaik Jombang sebagai anggota Paskibraka yang sangat luar biasa. Pemkab Jombang akan senantiasa menunggu kontribusi positif kalian semua untuk membantu mewujudkan visi Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” ucap Mundjidah.

 

Ditempat sama kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Jombang Bambang Nur Wijanto mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Jombang memberikan reward atau penghargaan berupa biaya pendidikan kepada 140 anggota Paskibraka Kabupaten Jombang periode 2021 dan 2022.

 

“Masing-masing anggota Paskibraka Kabupaten Jombang tahun 2021 dan tahun 2022 menerima biaya pendidikan sebesar Rp1.000.000, – ( satu juta rupiah), ” pungkas Bambang.(tyas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *