Puluhan Spiritualis Seluruh Indonesia Geruduk Padepokan Padhang Ati Kediri

Kabaroposisi.net.|Kediri –  Sabtu Pahing 12 November 2022 menjadi hari yang tidak akan dilupakan oleh Padepoka Padhang Ati, pasalnya puluhan spiritualis dari seluruh indonesia akan datang di padepokan Padang ati

Kedatangan Puluhan spiritualis yang tergabung dalam Organisasi AINUH itu disinyalir erat kaitannya dengan agenda MILAD AINUH ke 7 yang diselenggarakan di Padepokan Tersebut.

Gus Riza Zakaria selaku Pengasuh Padepokan Tenaga dalam dan Ilmu Hikmah Padhang Ati dusun dawuhan desa mojosari kecamatan kras kabupaten Kediri mengungkapkan, bahwa kehadiran puluhan spiritualis itu merupakan agenda tahunan AINUH dalam rangka memperingati milad ke 7 yang kebetulan tahun ini diselenggarakan di Kediri.

AINUH yang merupakan perkumpulan para spiritualis seluruh indonesia itu sengaja mengadakan kegiatan dikediri karena dikediri terdapat banyak kyai kyai hikmah sepuh sehingga agar dapat ngalap barokah, imbuhnya.

Gus Riza Zakaria Juga menyampaikan sedianya agenda kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari sabtu dan ahad 12-13 November di salah satu villa dikawasan wisata Mojo.

Beliau Berharap semoga agenda kegiatan ini berjalan lancar serta menghasilkan hasil positif bagi para pecinta ilmu hikmah nusantara. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *