Sertijab Kementrian Agama Kab Kediri

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Kementerian Agama kab Kediri mengadakan Serah Terima Jabatan Kepala Kementerian Agama yang Lama Dr. H. Zuhri, M.Si kepada Kepala Kementerian Agama Kab kediri yang baru H. Ahmad Faiz, S.Ag, M.HI. Rabu (16/11/2022)

Perlu diketahui Dr. H. Zuhri, M.Si sekarang menjadi dosen di UIN SATU Tulungagung, sedangkan H.Ahmad Faiz, M.HI sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kota Batu.

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat di lingkungan kementerian agama kabupaten Kediri, mulai dari Kasubbag, Bendahara, Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri maupun Swasta, Penyuluh, juga seluruh karyawan atap pamenang kediri.

Juga Turut hadir Kepala Kementriam Agama Kota Batu beserta jajaran pejabat di lingkungannya untuk mengantarkan Bapak Ahmad Faiz Menjabat di Kemenag Kab Kediri.

Dalam Sambutannya mewakili Panitia, Musyaddad menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya serta ucapan terima kasih kepada Dr. H Zuhri yang telah menjabat sebagai kepala kEmenag kab kediri selama 3 tahun, dan banyak membawa wajah baru di kemenag kabupaten kediri, baik bangunan maupun sistem kerja pegawai.

Kementrian Agama kab Kediri

Beliau berharap agar kepala kemenag yang baru dapat melanjutkan pola kerja yang baik dari kepala yang lama, imbuhnya.

H.Zuhri membawa kesan tersendiri pada karyawan atap pamenang, hal ini disampaikan Paulo saat menyampaikan sambutan selaku karyawan, beliau menilai menganggap H.Zuhri sudah sebagai bapak yang harus dilayani dan juga sebagai teman yang bisa mengayomi.

Diakhir Acara, ditutup dengan doa, dengan harapan semoga khidmah kepala yang lama dicatat sebagai amal sholih sedangkan kepala baru diberikan kekuatan lahir bathin menjalankan amanah jabatan ini. (uli/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *